about the sun

the sun comes out and everybody seems busy

Thursday, August 26, 2010

pelampiasan

gua uda cukup setres sama ulangan- ulangan belakangan ini yang banyaknya tak terperikan (sadis bahasanya)
dan gua kira semua makhluk yang ada di kelas XII juga kayak gtu, ulangan uda jadi makanan sehari- hari dan buku uda jadi suplement otak.
ga ada abis2nya, dari mulai karya tulis lah, ulangan lah, tugas lah, remedial lah, peer, semua jadi makanan sehari2. 
disela- sela kesetresan blajar gua, tepatnya pas ekonometri, gua gambar2. mau liat gambar gua? nih:
ini baru salah satu kesetresan gua, belom lagi yang ada di buku akun, di buku plajaran gua yang lainnya, hahahaha
terlihat seperti orang seteres bukan?
tpi kalo dipikir lagi, gua menyadari kalo hal2 semacam ini akan habis dalam 8 bulan (yeeeyyy) *JC mode:on*
jadi temen2, AYO SEMANGAATTT, inget tgl 8 bulan lagi kita susah2 ;)

0 comments:

Post a Comment